Skip to main content
Jagoan Resepku

follow us

Resep Membuat Makanan Ringan Kue Kering Kacang Mede

Kue kering kacang mete ini memang Istimewa dengan rasa yang sangat gurih dan renyah menjadi suatu khas yang terasa ketika pertama kali menggigit kering ini. Kue kering kacang mede ini cocok dijadikan cemilan santai bersama keluarga, Berikut resep cara menciptakan masakan ringan anggun kering kacang mede selengkapnya.

KUE KERING KACANG METE


Bahan – Bahan Membuat Kue Kering Kacang Mete :

  • Gula halus 150 gram
  • Mentega 250 gram
  • Telur 2 butir
  • Coklat abu 100 gram
  • Tepung terigu 300 gram
  • Kacang mete 150 gram ( sangrai , cincang berangasan )

Cara Membuat Kue Kering Kacang Mete :

  1. Kocok gula halus dan mentega hingga lembut. Masukkan telur dan cokelat sambil terus diaduk – aduk.
  2. Tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit. Aduk rata.
  3. Masukkan kacang mete, aduk hingga tercampur rata dengan adonan. Giling gabungan hingga ketebalan yang diinginkan. Cetak banyak sekali bentuk dengan cetakan masakan ringan anggun kering.
  4. Beri pecahan kacang di atas kue. Panggang masakan ringan anggun dengan suhu 150 derajat celcius selama 10 – 15 menit. Angkat. Kue Kering Kacang Mete Siap disajikan.
Kue kering kacang mede ini akan lebih lengkap kalau ditemani dengan kue coklat chip atau makanan ringan Kue Keju. Selamat mencoba Resep Membuat Makanan Ringan Kue Kering Kacang Mede, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar