Skip to main content
Jagoan Resepku

follow us

Resep Membuat Camilan Cantik Keju Goreng Gurih dan Renyah


Kue keju goreng gurih dan renyah cocok dijadikan cemilan yang istimewa. Kue goreng ini juga dikenal dengan nama kue bidaran. Untuk menciptakan camilan anggun keju goreng ini pun cukup gampang dan mudah dengan materi bahan yang sederhana kita dapat menciptakan camilan anggun keju yang renyah gurih dan enak. Berikut resep camilan anggun kue keju goreng selengkapnya.

KUE KEJU GORENG RENYAH & GURIH

Bahan – Bahan Membuat Kue Keju Goreng :

  • Telur 3 butir
  • Keju parut 125 gram
  • Garam secukupnya
  • Tepung ketan 175 gram
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Kue Keju Goreng Renyah dan Gurih :

  1. Aduk – aduk telur , keju dan garam hingga rata. Masukkan tepung ketan bertahap sambil terus diaduk – aduk hingga kalis.
  2. Pilin campuran dengan kedua tangan. Langsung celupkan ke dalam minyak di wajan yang masih dingin.
  3. Lakukan hingga campuran di dalam wajan banyak.
  4. Goreng dengan memakai api kecil hingga camilan anggun berwarna coklat kekuningan. Angkat. Dinginkan kemudian simpan di wadah tertutup. Siap dihidangkan.
Nikmati camilan anggun keju goreng lezat ini sebagai teman minum teh dikala santai. Selain camilan anggun keju goreng anda juga dapat mencoba kue stick keju dan aneka camilan anggun goreng lainnya. Selamat mencoba resep camilan anggun kejug goreng, Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Oldest PostOldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar